OTAK, instrument pikir akan menghasilkan output untung - rugi, mungkin - mustahil dan benar - salah (berdasarkan ukuran-ukuran yang diciptakan manusia sendiri). Sedang HATI, instrument rasa akan menghasilkan output manfaat - mudlarat, pantas - wagu dan etis - tidak etis (bersarkan inspirasi yang diperoleh dari Sang Pencipta). Otak dan hati adalah dua perangkat yang berbeda. Ketika kita menyiapkan waktu dan ruang di hati untuk menyongsong datangnya inspirasi maka tinggalkan otak, berhentilah berpikir agar inspirasi lebih cepat masuk ke dalam relung hati.

(Pujo Priyono)

===================================================

29 Desember 2008

Silvia Dana

aku jadi mengingatmu
meskipun harus kurangkai memoriku
belum lengkap rangkaian itu
namun sudah membuat sesak nafasku

silvi... dana....
hanya dua ini yang aku ingat

aku tak ingat apa yang aku lupa
aku lupa sebagian ingan ingatanku tentang mu

aku hanya kenal tentang senyum ranum
tergores hanya tawa khasmu dan lincah itu

silvia dana....
ah...!!! aku masih belum bisa aku ingat....
sang google juga gagal menemukanmu
altavista menyerah kalah sesudahnya

aku tak ingat namamu
busyet.... kenapa harus melintas bayangan itu
membuat aku sesak.... menjeritkan kerak-kerak rindu

silvia dana....
BUSYET...!!!
aku masih belum bisa aku ingat....

8 komentar:

  1. wew,,,ktemu jg sm org yg suka bkin puisi hehehehe..
    hemmm kebanyakan puisi km itu AB AB ya ^_^
    salam knal jg...

    BalasHapus
  2. puisi kamu bagus. terus tulis puisi selalu. pasti semakin bagus dan indah. salam kenal :D

    BalasHapus
  3. wew ternyata pujangga hehehe...
    thanks uda mampir ke warnawarni duniakuw:)
    salam kenal jugah iah^_^

    BalasHapus
  4. sama sama puisi lover ya? Thnx udah mampir ke blog gue.
    Salam kenal ya!

    BalasHapus
  5. Puisi yang bagus.
    Sebelumnya makasih atas kritiknya.
    Sedikit dapat masukan juga akhirnya...

    BalasHapus
  6. kunjungan balik..........
    suka nulis puisi yah......
    salam kenal, tukeran link yah

    BalasHapus
  7. Wah thx y.....

    W msh pemula ne d puisi.

    ajarin y... hehehehe

    selalu kunjungi y www.boutiquepuisi.co.cc

    heheheh

    BalasHapus
  8. silva dana...
    jika tidak ingat..
    mengapa ia terucap..
    keren.. puisinya..
    simpel tapi ngena

    BalasHapus